Kanal

Kriss Hatta Mengaku Salah Pada Hilda Vitria Karena Bongkar Hal Ini

Kris Hatta - Internet

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kriss Hatta sempat membuat heboh media sosial.

Hal tersebut lantaran tersebarnya video ketika dirinya yang mengumbar kehidupan seksualnya bersama Hilda Vitria Khan saat live di Instagram.

Kriss Hatta memang mengaku sudah menikah dengan Hilda, kekasih Billy Syahputra.

Dalam video tersebut, Kriss Hatta mengatakan dalam kurun waktu menikah dua tahun dengan Hilda, ia sudah berhubungan intim sebanyak 4.320 kali.

Sontak, netizen pun ramai-ramai menghujat Kriss Hatta yang dianggap melecehkan perempuan.

Beberapa hari kemudian, Kriss Hatta pun membuat video permintaan maafnya itu karena perkataannya.

Dengan muka memelas dan penuh rasa bersalah, Kriss Hatta meminta maaf untuk semua perempuan Indonesia.

 "Halo saya mau minta maaf dari hati saya yang terdalam dengan perkataan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol, itu aku benar-benar kecewa dan kesel, karena harusnya masalah ini sudah selesai diputusan sidang yang sudah memberikan informasi jika gugatan penggugat ditolak saya sudah sampai situ perjalanannya, saya sudah tidak mau tau lagi urusan mereka," ungkap Kriss Hatta.

Ia melanjutkan jika selama 8 bulan permasalahannya dengan Hilda dan Billy tak kunjung selesai, sehingga Kriss Hatta benar-benar meluapkan rasa kesalnya dalam video itu.

"Selama 8 bulan saya menahan kesabaran, saya dihina mulai dari segi pendapatan, jijik, saya dibilang kere, lalu juga dibilang ibu saya banyak utang, itu semua yang dia omongin bener-bener diluar konteks persidangan, itu saya masih sabar untuk menahan amarah dalam hati, karena ini sudah 8 bulan harusnya sudah selesai, rupanya pihak sana tetep ingin memperlanjutkan masalah ini supaya tetep diperpanjang lagi, itulah yang membuat saya bener-bener meledak," jelas Kriss Hatta.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer