Kanal

Jadwal (Live) Siaran Langsung Persib Bandung Vs Arema FC Dipercepat, Ini waktu Kick Off

Bobotoh -

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadwal laga Liga 1 2018 antara Persib Bandung melawan Arema FC pada laga lanjutan di pekan ke-21 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018), dimajukan karena permntaan pihak keamaan.

Laga tersebut semula akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, panitia pelaksana Persib harus memajukan jadwal menjadi pukul 16.00 WIB.

Perubahan jadwal tersebut mengikuti permintaan dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Tak ayal, perubahan jadwal tersebut membuat beberapa bobotoh menyerukan kekecewaannya. Pasalnya, dengan perubahan waktu kick off, beberapa bobotoh terpaksa batal menyaksikan laga tersebut.

instagram.com/persib_official

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, perubahan jadwal tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memikirkan nasib bobotoh.

"Saya tidak mengerti kita ganti ya itu, karena saya tahu itu buat pengamanan dan lain-lain. Namun, seharusnya bilang lebih dulu. Banyak fans yang sudah terlanjur beli tiket," kata Mario Gomez kepada Tribun Jabar.

instagram.com/persib_official

Pelatih asal Argentina itu sejatinya tak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Hanya, ia menginginkan nasib fan juga dipikirkan.

Apalagi, banyak bobotoh yang telah membeli tiket jauh-jauh hari.

"Nasib fan juga harus dipikirkan. Pengamanan memang hal penting tetapi fan juga penting karena mereka sudah membayar tiket. Mereka kerja untuk dapet tiket, itu penting," ujarnya.(BolaSport.com)

Editor: Valdy Suak

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer