Kanal

Hasil Japan Open 2018 Hari Kedua - Taklukkan Wakil Jepang, Ahsan/Hendra Melaju ke Babak Kedua

Ahsan dan Hendra - Instagram

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Japan Open 2018 di hari kedua, Indonesia berhasil kembali menempatkan ganda putranya menembus babak 16 besar ajang yang juga disebut Jepang Terbuka Open 2018, kali ini melalui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kepastian tersebut didapat usai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018).

Baca: Jadwal & Live Streaming Japan Open 2018, Marcus/Kevin Main Hari Ini!

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Ahsan/Hendra mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 21-17, 20-22, 21-17.

Mantan ganda putra nomor satu dunia itu memulai laga dengan baik saat mampu unggul 4-1 pada awal gim pertama walau akhirnya dapat disamakan oleh Endo/Watanabe pada kedudukan 9-9.

Meski demikian, wakil Indonesia mampu unggul 11-9 saat interval setelah smash Mohammad Ahsan yang membentur net bergulir ke bidang permainan lawan tanpa mampu dikembalikan pasangan Jepang.

Setelah interval, laga berlangsung alot setelah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe langsung bisa mencetak dua angka beruntun yang sekaligus langsung menyamakan kedudukan 11-11.

Baca: Dulu Dijuluki Wanita Tercantik Sedunia Kini Gadis Asal Prancis Itu Rilis Lini Busananya Sendiri

Meski Endo/Watanabe berusaha untuk terus menyusul, Ahsan/Hendra tak membiarkan ganda putra peringkat 14 dunia itu untuk melebihi perolehan angka mereka.

Setelah imbang di angka 14 sama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai bisa kembali membuat jarak poin sebelum akhirnya dapat menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan lebih sengit saat kedua pasangan silih berganti memimpin perolehan poin pada laga tersebut.

Duel alot ini terus terjadi hingga akhirnya Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe mampu unggul tipis 11-10 pada interval gim kedua.

Selepas jeda, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung dapat mencetak dua angka beruntun yang membuat mereka berbalik unggul.

Halaman
12
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: BolaSport.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer