Kanal

Almarhum Sunarti Dikenal Aktif Dalam Kegiatan Kemasyarakatan

Suasana di sekitar makam korban - TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pihak keluarga korban mengatakan sangat terpukul dengan kejadian itu dan mengutuk keras pelaku yang merupakan suami dari korban.

“Yah, yang pasti terpukul dari pihak keluarga, dan mengutuk suami korban dihukum dengan seadil-adilnya biar setimpal,” kata Lilis Suriani Mamonto tante Almarhum Sunarti Mamonto.

Ia mengatakan, sosok almarhum Sunarti ialah suka bergaul dan selalu aktif pada semua kegiatan kemasyarakatan desa.

Semua teman-teman almarhum memandangnya sebagai orang yang baik, ramah dan aktif sekali setiap kali ada kegiatan kemasyarakatan.

Menurut keterangan para tetangga korban, bahwa korban dan tersangka tidak pernah terdengar adanya permasalahan sampai terjadinya ribut-ribut atau cek-cok.

Korban meninggalkan lima orang anak yang masih bersekolah. Diketahui korban juga dipercayakan sebagai aparat desa yakni kepala RT V di desa setempat.

Sementara, tersangka Hamdi dikenal juga baik, tapi kekurangannya ialah tak bersosialisasi dengan masyarakat sekitar bahkan keluarganya juga.

Lilis menambahkan, Afgan yang jadi saksi saat melaporkan kejadian kepada kakeknya sudah aktif dan bermain seperti biasa dengan teman-temannya.

Sementara, anak kembar dari korban sampai tadi malam masih sedih dan terpukul dengan kejadian yang memimpa ibunya.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer