Kanal

Agung Optimis ‎Nanu Kotamobagu Sabet Noni Sulut 2018

-

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Agung Adati Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yakin dan optimis duta wisata asal Bumi Totambuan mampu bersaing diajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2018.

"Untuk Noni kami mengutus Nanu atas nama Brenda Tumbelaka kami yakin dan optimis mampu bersaing dengan utusan daerah lain menjadi Noni Sulut," kata Agung kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (12/09/2018).

Bersua disela-sela mendampingi utusan Kota Kotamobagu diajang pemilihan Nyong Noni Sulut disebuah hotel ternama di Kota Manado, Om Agung begitu dia dikenal dikalangan wartawan menyakini Brenda Tumbelaka Nanu 2015 yang ikut ajang ini bisa meraih juara karena penguasaan bahasa.

"Dia pinter bahasa mandarin, karena menyelesaikan kuliahnya di Taiwan dan fasih berbahasa Inggris dengan tofel diatas 600. Sehingga saya yakin bisa bersaing menjadi Noni Sulut 2018," tegasnya.

‎Selain Brenda Tumbelaka Nanu 2015 dan Putri Bunaken 2016 dan Kota Kotamobagu mengutus Uyo 2014 Ade Putra Alfirdaus diajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2018.

Brenda tercatat sebagai Mahasiswa Ubaya Surabaya yang mendapat beasiswa studi ke Taiwan Undergraduate Study in University of Surabaya with a dual degree study in shih chien University Taiwan‎.

Pada sesi talent show akan menyanyi sambil memetik gitar, sedangkan Ade Putra Alfirdaus akan membawakan talent show yaitu tarian Bogani.

"Ini adalah Tari kreasi yang baru, yang bakal ditampilkan perdana diajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Sulut," kata dia.

Selain itu kontestan Nyong Noni Sulut asal Kota Kotamobagu ini akan mempromosikan‎ Kacang Goyang dari Kelurahan Motoboi Kecil ‎dan Kopi Dinodok‎ di Desa Bilalang I‎. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer