Kanal

Suzuki Bandit Mengaspal Akhir Bulan Ini

- TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN

TRIBUNMANADO.CO.ID- Suzuki GSX150 Bandit sempat diperkenalkan ke publik pada Agustus lalu, tepatnya lewat ajang GIIAS 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan product information seputar Suzuki GSX150 Bandit kepada rekan media dan blogger hari ini, Kamis (6/9/2018).

Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, berujar filosofi Suzuki Bandit telah ada dan berevolusi sejak 1989.

Menurutnya, nama Bandit sendiri memberikan energi bagi rider untuk lebih berani dalam mengeksplor perjalanan ke mana saja.

"Suzuki Bandit adalah serangkaian sepeda motor yang diproduksi oleh Suzuki sejak 1989, dan sekarang sudah hampir 29 tahun perjalanan evolusi motor ini," terangnya di Jakarta.

Dalam perjalanannya, rupanya Bandit sudah mengalami berbagai ubahan yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

"Keren di tahun '80-an dengan keren di tahun 2000-an tentu berbeda, dalam beberapa tahun terakhir Bandit sudah mengadopsi model yang futuristik," kata Banggas.

Tepatnya sejak tahun 2009, lampu bandit mulai menganut model meruncing tidak lagi bulat. Makanya GSX150 Bandit mulai meneruskan model yang sudah diterapkan sebelumnya.

"Namun kesamaan paling mendasar antara GSX150 Banditdengan Bandit terdahulu adalah posisi berkendara yang nyaman dan user friendly," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Banggas juga mengatakan waktu peluncuran resmi GSX150 Bandit tak akan lama lagi. "Rencananya produk ini resmi dijual sekitar akhir bulan September 2018 ini," tutupnya. (Tribunnews)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Suzuki Bandit Dipastikan Cium Aspal Akhir Bulan Ini, http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/09/06/suzuki-bandit-dipastikan-cium-aspal-akhir-bulan-ini.

Editor: Fajar Anjungroso

Editor: Herviansyah
Sumber: Tribunnews

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer