Kanal

Bikers Subuhan Kotamobagu Peringati Tahun Baru Islam Bersama Pemkot

Bikers Subuhan Kotamobagu Peringati Tahun Baru Islam Bersama Pemkot - Ist

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

KOTAMOBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong) Kompol Suharman Sanusi bersama Bikers Subuhan Kota Kotamobagu ikut memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah.

Anggota Bikers Subuhan (BS) Kotamobagu ikut berbaur dengan pemerintah dan masyarakat pada acara peringatan tahun baru Islam yang digelar di Masjid Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (11/9/2018).

Semua rangkaian kegiatan diikuti Bikers Subuhan. Mulai dari salat subuh berjamaah, berzikir, hingga mendengarkan ceramah dari ustaz dan ustazah.

KH Muyyasir Arif Lc MPd dan Dr Musdalifah Dachrud SAg SPsi MSi.

Kompol Suharman Sanusi sebagai pembina BS mengatakan pada momentum selain untuk menjalankan kewajiban untuk melaksanakan salat subuh, Bikers Subuhan juga hadir untuk memperkenalkan bahwa inilah mereka yang siap mendukung program pemerintah untuk masyarakat.

"Kami Bikers Subuhan akan selalu siap hadir di setiap kegiatan pemerintah Kotamobagu yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat kepada Allah SWT," ujar Kompol Suharman.

Pada kesempatan tersebut, Bikers Subuhan bertemu dengan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Wali kota menyampaikan bahwa program ini sangat baik.

"Kegiatan Bikers Subuhan ini bagus, bisa memotivasi anak muda lain untuk semakin bersemangat dalam meningkatkan iman dan taqwa," ujar wali kota.

Wali kota pun memberi apresiasi kepada Bikers Subuhan Kotamobagu.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus," ujar Tatong.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer