Kanal

Sebulan Berlatih Kontingen PBB Bolsel Dilepas Wabup

-

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Setelah sebulan berlatih, akhirnya peserta lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dilepas oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, untuk bertanding di pusat pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Manado, Senin (10/09/2018).

Sebelum dilepas untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut di kawasan perkantoran Bupati di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Wabup menitipkan pesan serta memberikan arahan.

"Ingat tetap kompak dan tanamkan disiplin, tetap optimis pasti bisa," pesan Wabup.

Seperti yang diketahui mereka peserta PBB adalah gabungan dari seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kalian akan membawa nama daerah, maka tunjukan bahwa walaupun kata orang kita di daerah 'paka-paka ombak' tapi kita tidak kalah dari daerah lain," pesan Wabup.

pelepasan kontingan PBB ()

Sementara itu ketua barisan, Prabowo Asmongin, mengatakan, mereka siap mengharumkan nama Bolsel setelah melalui latihan cukup lama oleh polisi dan purna Paskibra.

"Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, apalagi dipercayakan untuk tampil dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakilnya Steven Kandouw beserta jajarannya," jelasnya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer