Kanal

Video Detik-detik Pelaku Pembunuhan di Bolmut Diamuk Massa, Kepala Dipukul Pakai Batu hingga Tewas

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan warga beramai-ramai menganiaya Yonior Malentoi (39), warga Desa Mome, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (9/8) siang.  

Mereka tak terima atas pembunuhan dengan senjata tajam yang diduga dilakukan Yonior terhadap Arpan Talaba (25), warga  Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, pada hari yang sama. 

Pembunuhan terjadi menyusul perkelahian yang diwarnai penikaman antara Yonior dengan Arpan di perempatan jalan perbatasan Desa Mome dan Kuhanga sekitar pukul 09.00 Wita

Danramil Bintauna Kapten Inf Edy Sakli menjelaskan, dalam perkelahian, Yonior menusuk bagian kiri leher Arpan.

Sejumlah warga sempat menyaksikan peristiwa berdarah itu. Melihat warga mulai berdatangan, Yonior mencoba kabur lari ke sawah. Massa memburunya.

Selang beberapa jam kemudian, kata Danramil, pelaku berlari ke rumah Serka Iskandar Mardani (Batuud Ramil 15/ Bintauna) dengan cara mendobrak pintu bagian dapur, kemudian ia bersembunyi di bumbungan (kerangka) rumah.

Pada saat itu, ibu Sumarni Papatayan, istri Serka Iskandar Mardani kaget melihat ada kerumunan warga  berada di sekeliling rumahnya untuk mencari  Yunior. 

Sumarni langsung pingsan. Melihat ini, tetangga dekatnya memberikan pertolongan awal sebelum melarikannya ke Rumah Sakit Bintauna.

Setelah itu, anggota Polsek bersama Babinsa mendatangi rumah Serka Iskandar dan meminta pelaku untuk segera turun dari tempat persembunyian

Selang beberapa jam kemudian, beberapa di antara kerumunan warga yang berangsur-angsur bertambah banyak ini akhirnya melihat keberadaan pelaku di rumah Iskandar Mardani.

Halaman
123
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer