Kanal

Seperti Ini Perayaan HUT ke-9 Kelurahan Tara-tara

Perayaan HUT ke-9 Kelurahan Tara-tara - istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-9 , Kelurahan Tara-tara, Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon berlangsung di kompleks Kantor Lurah Tara-tara, Minggu (9/09/2018).

Perayaan HUT ditandai dengan ibadah syukur bersama yang dipimpin Pastor Paroki St Antonius Padua Tara-tara Pst Andri Santi MSC.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi mengatakan, momentum peringatan hari jadi ke-9 Kelurahan Tara-tara saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru, dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat.

Baca: Ini Pesan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman saat Menghadiri Paripurna DPRD Tomohon

Di samping itu, merupakan moment yang tepat untuk mencermati berbagai hambatan dan tantangan yang akan ditemui dalam kerangka mempercepat proses pembangunan di Kelurahan Tara-tara.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan beberapa hal yang kiranya menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi seluruh masyarakat Kelurahan Tara-tara.

"Diharapkan aparat Kelurahan Tara-tara agar senantiasa untuk mendekatkan diri dan bekerja sama dengan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas dan menyentuh seluruh aspek kebutuhan dan kepentingan masyarakat," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus masyarakat Kelurahan Tara-tara, untuk membantu Pemerintah dalam menyukseskan setiap program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon yang berkelanjutan.

Diharapkan juga peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat persaudaraan yang rukun dan damai.

"Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan Selamat memperingati Hari Jadi ke-9 kepada Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Tara-tara," katanya.

Tampak hadir juga pada acara ini, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Camat Tomohon Barat, para Lurah Tara-tara Raya, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta unsur masyarakat kelurahan Tara-tara. (fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer