Kanal

Vicky dan Mor Jamu Personel Slank sebelum Konser di Manado Sore Ini

Personep Grup Band Slank dijamu makan malam oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan sebelum konser - Ist

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebelum tampil di hadapan Slankers Kota Manado, personep Grup Band Slank dijamu makan malam oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan di restoran Bastianos, kawasan Megamas, Senin (3/9) malam.

Vicky mengapresiasi kehadiran Slank di Kota Manado yang didukung penuh Pemkot Manado dan Kementerian Pariwisata RI dalam rangka hajatan akbar Manado Fiesta 2018.

Slank (Istimewa)

"Terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada para personel Slank yang mau meluangkan waktu datang ke Manado untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018. Di Manado ini, saya tahu ada banyak penggemar Slank, sehingga kehadiran group band ini pasti akan sangat menghibur masyarakat Kota Manado," jelasnya.

Band legendaris Indonesia itu akan tampil di kawasan Pohon Kasih Megamas, hari ini Selasa (4/9), pukul 18.00 Wita.

Mereka akan membawakan 20 lagu. "Kami akan membawakan lagu-lagu hits," ujar Kakak Slank saat diwawancarai di Hotel Aston Manado, Senin sore.

Personel Slank (IST)

Kehadiran Slank di Manado Fiesta 2018 ini masuk pada even Funtastic. Konser ini gratis.

Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengatakan, meski gratis namun ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi penonton.

Slank (ist)

"Dilarang membawa obat-obatan, makanan kotak dan kemasan, minuman botol kaca maupun plastik, video kamera profesional, video camera drone, alat perekam profesional, bendera beserta tiang, laser pen," ujarnya Selasa pagi.

 

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer