Kanal

Gadis Cilik Asal Tomohon, Sherril Rampengan, Berakting Bareng Baim Wong di Film 'Jejak Cinta'

film Jejak Cinta mengambil syuting di Singkawang, Kalimantan Barat turut dibintangi gadis cilik dari Tomohon, Sulawesi Utara, Sherril Rampengan. - istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Film layar lebar “Jejak Cinta” yang disutradarai Tarmizi Abka tidak lama lagi akan tayang di bioskop tanah air.

Film ini dibintangi sejumlah artis kenamaan seperti Baim Wong, Prisa Nasution, Mathias Muchus serta Della Wulan adik dari almarhumah Julia Perez .

Selain artis kenamaan ibukota, film yang mengambil syuting di Singkawang, Kalimantan Barat turut dibintangi gadis cilik dari Tomohon, Sulawesi Utara, Sherril Rampengan.

Dalam film tersebut siswi kelas satu SD GMIM IV Tomohon ini berperan sebagai Maryana kecil (Maryana Dewasa diperankan Prisa Nasution).

Ibu tercinta Sherril, Nova Rampengan Kono menjelaskan, Sheril ikut bermain dalam film Jejak Cinta bermula ketika mengikuti ajang pencarian bakat lomba fashion show di Jakarta.

"Awalnya Sheril ikut fashion show di Jakarta, lantas ketemu pak Tarmizi Akba, setelah itu beliau menawarkan untuk ikut main film Jejak Cinta," kata Nova Rampengan Kono, Selasa (4/9/2019) lewat pesan whatsApp.

Nova awalnya merasa ragu apakah putrinya yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara ini, bisa berperan dalam film itu.

"Tapi melihat kemauannya yang cukup tinggi maka sebagai orangtua mengizinkan dia main dalam film itu. Ternyata Sherril mampu membuktikan beradu akting dengan senior-seniornya secara natural," kata Nova.

Nova menuturkan, Sheril sangat senang bisa berperan dalam film itu apalagi bisa beradu akting dengan artis-artis kenamaan ibukota.

Ketika berperan sebagai Mariana kecil, akting dari Sherril cukup bagus bahkan mendapat apresiasai dari pemain film hingga sutradara.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer