Kanal

Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa

Pj Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, menghadiri Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa di GMIM Sentrum Tondano - Ist

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa. Senin (3/09/2018) berlangsung di GMIM Sentrum Tondano.

Dihadiri Pj Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr S W Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, jajajara ASN.

Pembacaan dan Perenungan Firman Tuhan oleh Pdt Joice Sondakh MTh,

Pembacaan alkitab terdapat dalam Kisah Para Rasul 17 : 10-15.

Merealisasikan firman pada kehidupan memanglah tidak mudah, karena kita sering di hadapkan dengan banyak tantangan.

"Namun kita selalu berpegang teguh pada iman kita, dan percaya kepada Tuhan agar setiap masalah dan tantangan dapat kita lewati," katanya.

Setelah khotbah ada solo Pj Bupati Minahasa, dilanjutkan dengan solo dari sekretaris daerah Kabupaten Minahasa, dan trio dari para asisten.

Mewoh menyampaikan sukacita karena saat ini kita masih di beri waktu dan kesempatan untuk beribadah sehingga kita patut untuk mengucap syukur.

Beliau menyarankan setiap ibadah puji-pujian dibawakan oleh SKPD-SKPD secara bergilir setiap minggunya.

"Ucapkan terima kasih kepada pendeta yang sudah menjadi saluran berkat di pagi hari ini, berterima kasih kepada kita semua yang telah mengambil bagian di ibadah hari ini, dan selamat menjalankan tugas kita di saat ini," katanya.

Selanjutnya penyerahan alkitab dari pemerintah Kabupaten Minahasa yang diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA kepada Ketua BPMJ GMIM Sentrum Tondano Pdt. Maria Rarung-Tampinongkol, M.Th.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer