Kanal

Hotel Bawah Laut di Maldives Ini Tarif Per Malamnya Capai Rp 735 Juta

Conrad Maldives Rangali Island - dok. highsnobiety.com

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya menginap semalaman di bawah dasar laut?

Dikutip dari Bloomberg, Conrad Maldives Rangali Island telah mengumumkan pembangunan vila bawah laut pertama yang pernah ada!

Bernama, Muraka, atau "karang" dalam bahasa lokal di Maladives, biaya menginap di hotel sedalam hampir lima meter dihargai $50.000 per malam, sebelum pajak, atau sebesar Rp735 juta.

Vila bawah laut ini dirancang oleh arsitek dan direktur Crown Company, Ahmed Saleem.

Dibangun dari perpaduan baja, beton, dan akrilik, villa ini menawarkan ruang yang cukup untuk sembilan tamu pada dua tingkat villa ini, satu di atas permukaan laut, dan yang lainnya berada di bawah laut.

Bagian atas villa Muraka mencakup dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang rias, ruang olahraga, tempat tidur pelayan pribadi, tempat keamanan pribadi, ruang tamu, dapur, bar, dan ruang makan.

Sementara bagian bawah villa ini yang berada di bawah laut memberikan pemandangan panorama dan kehidupan laut di sekitarnya dari sebuah kamar tidur ukuran king, ruang tamu dan kamar mandi.

Selain itu, tim desain membuat dek di sisi ruang untuk mengangkap masuk sinar matahari terbenam dan terbit dengan sempurna.

Sementara tangga spiral memberi jalan ke bagian bawah dek.

Artikel ini telah dimuat di Idea Online dengan judul Harga Permalamnya Hingga 735 Juta, Ini Dia Tampilan Hotel Bawah Laut di Maldives!

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer