Kanal

Bupati Sitaro Toni Supit Pamitan kepada Umat Muslim di Masjid Al-Jihad Ulu Siau

Bupati Toni Supit Pamitan - Tribun manado / Jhonly Kaletuang

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Toni Supit, dirinya mulai berpamitan kepada warga tak terkecuali kepada jemaah Masjid Al-Jihad Ulu Siau.

Acara perpisahan dengan umat muslim yang dilaksanakan di halaman eks Kantor BRI, akhir pekan kemarin malam, berjalan penuh haru dan bahagia.

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan bagaimana perjuangnya sejak dilantik pertama kali pada 2008 menjadi kepala daerah di 'Negeri 47 Pulau'.

"Namun dengan bantuan masyarakat serta dengan kegigihan dalam membangun sehingga di 2018 ini semakin nampak perkembangaamnya," kata Bupati.

"Untuk membangun sebuah daerah yang baru tidaklah mudah apalagi pondasi awal yang sudah salah, pasti hasilnya juga akan berantakan. Tapi bersyukur pembangunan Kabupaten Kepulauan Sitaro hingga 2018 berada di pondasi yang benar," sambung bupati dua periode tersebut.

Supit pun berharap seluruh Jemaah Masjid Al-Jihad dan umat muslim di Sitaro, untuk dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ibu Evangelian 'Supit' Sasingen SE dan Jhon Heit Palandung.

"Kebersamaan ini bisa diberikan juga kepada pimpinan daerah yang baru," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Sitaro, menyampaikan jika diperkenankan dan dipercayakan sebagai salah satu anggota legislatif DPRD Provinsi, karena karya saya masih ada termasuk menyelesaikan pembangunan TK Al-Hidayah di Tagulandang dan Nurul Hatimah Ulu Siau. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma

Viral Curhatan Penumpang Lion Air yang Tak Dapat Tempat Duduk: 'Suruh Nyari Sendiri Emang Kopaja'

Berita Populer