Kanal

Sambut HUT TNI, Polres Minsel, Kodim 1302 dan Pemkab Minsel Gelar Karya Bakti

Ratusan personil gabungan Polres Minahasa Selatan bersama Kodim 1302 Minahasa dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan karya bakti di Pondak Teguh Bersinar Amurang, Jumat (31/08/2018). -

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Ratusan personil gabungan Polres Minahasa Selatan bersama Kodim 1302 Minahasa dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan karya bakti di Pondak Teguh Bersinar Amurang, Jumat (31/08/2018).

Karya bakti ini diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan menyambut dan meramaikan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73 serta merupakan salah satu perwujudan sinergitas TNI-Polri di tengah masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk korve bersama TNI, Polri, Pemkab dan masyarakat membersihkan lingkungan seputaran Pondok Teguh Bersinar, Gereja Sentrum dan area Pasar Amurang.

Baca: Tiba di Amsterdam untuk Mengikuti Short Course, Bupati Minsel Ucapkan Rasa Syukur

“Dikemas dalam kegiatan karya bakti sebagai salah satu bentuk implementasi pembinaan sinergitas TNI-Polri dalam upaya meningkatkan solidaritas dan soliditas,” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Turut serta dalam kegiatan karya bakti ini Basarnas, Sat Pol PP, Depag Minsel serta sejumlah warga seputaran Kecamatan Amurang.

Baca: Ini Imbauan Bupati dan Kapolres Minsel di Musim Panas untuk Mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Bupati Minsel melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH mengutarakan pemerintah berkomitmen mendukung kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI 5 Oktober mendatang

"Apalagi banyak kegiatan yang dikemas bermanfaat bagi banyak orang," ujar dia.

Palit menambahkan sebenarnya Bupati Minsel akan bersama-sama dalam kegiatan ini. Namun lantaran ada tugas di Eropa, Bupati Minsel menitipkan salam bahi semua pihak yang terlibat.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer