Kanal

Jelang Pemilu 2019, Bawaslu Minsel Koordinasi dengan Kapolres dan Kajari

Bawaslu Minahasa Selatan bertatap muka dengan Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo dan Kajari I Wayan Eka Miartha, Jumat (31/8/2018). -

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG -  Bawaslu Minahasa Selatan bertatap muka dengan Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo dan Kajari I Wayan Eka Miartha, Jumat (31/8/2018).

Awalnya tiga personel Bawaslu Minsel yakni Eva Keintjem, Frany Sengkey dan Abdul Majid Mamosey bertemu dengan Kapolres Minsel.

Baca: Mabuk Lalu Masuk Kamar Perempuan, Warga Ranomea Ini Diciduk Polisi

Usai pertemuan, mereka kemudian melanjutkan kunjungan ke Kantor Kejari Minsel namun kali ini sudah bersama Kapolres Minsel.

Usai pertemuan, Sengkey menuturkan pertemuan tersebut merupakan kordinasi Pemilu 2019 untuk menuju pelaksanaan Pemilu yang aman dan demokratis serta jujur dan adil. "Ini merupakan agenda kami setelah terpilih beberapa waktu lalu," katanya.

Baca: Sambut HUT TNI, Polres Minsel, Kodim 1302 dan Pemkab Minsel Gelar Karya Bakti

Bawaslu mengkoordinasikan kepada kedua instansi tersebut tentang situasi terkini jelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden jelang beberapa bulan lagi. "Kami disambut secara baik dan hangat oleh bapak kejari dan kapolres," ujar Sengkey.

Bawaslu Minsel bertekad untuk mewujudkan pemilu yang aman dan berintegritas. Lanjut Sengkey ia berharap peran juga dari masyarakat agar Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado

Video Detik-detik dan Kronologi Anggota TNI Dikeroyok 7 Petugas Parkir setelah Terlibat Cekcok

Berita Populer