Kanal

Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Siap Gelar Pesta Seni dan Kreativitas Remaja di Minsel

Ketua KPRS GMIM Penatua Michaela Elsiana Paruntu MARS - Tribun manado / Andrew Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Tahun ini Pesta Seni dan Kreativitas Remaja (PSKR) GMIM akan berlangsung di Kabupaten Minahasa Selatan.

Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM sebagai penanggungjawab kegiatan akbar ini menyatakan sudah siap menggelarnya.

"Pada prinsipnya kami siap. Kegiatan ini akan digelar selama 2 hari yakni tanggal 14-15 September 2018," ucap Ketua KPRS GMIM Penatua Michaela Elsiana Paruntu MARS, Kamis (30/8/2018).

PSKR ini akan berlangsung di tiga wilayah sekaligus yakni Motoling, Motoling Timur dan Kumelembuai. Seluruh jemaat, BPMJ dan BPMW serta panitia memiliki komitmen untuk menyukseskan hajatan sekali setahun ini.

"Kami baru saja menggelar temu teknis ke dua dan diperkirakan akan ada ribuan peserta yang hadir seperti tahun-tahun kemarin. Seluruh akomodasi peserta dan lain-lain sudah disiapkan panitia," tambah Paruntu.

Sementara itu Ketua Umum PSKR 2018 Adrian Jopie Paruntu meminta dukungan doa dari seluruh remaja GMIM agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Mari kita topang dan dukung dalam doa serta bekerja bersama-sama agar kegiatan yang dilaksanakan bisa sukses dan berhasil. Minsel akan menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik," kata AJP sapaannya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer