Kanal

ARS Landjar Serahkan Bantuan Pembangunan Gereja GMIBM Tutuyan

Amalia Ramadhan Sehan Landjar di sela perayaan HUT ke-93 GMIBM di Jemaat Syaloom Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. - ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Dalam rangka perayaan HUT ke-93 GIMBM, umat GMIBM Tutuyan menggelar acara Ibadah di gereja GMIBM Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara.

Pada acara tersebut turut hadir Putri Kesayangan Bupati Boltim yakni Amalia Ramadhan Sehan Landjar SKM (ARS Landjar).

Pada kesempatan itu, Ia diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan di hadapan seluruh jemaat dan tamu undangan yang hadir, termasuk Wakil Bupati Boltim.

"Saya hadir disini bukan sebagai Calon Anggota DPR RI. Tapi saya hadir karena mewakili keluarga. Sebab Ayah saya (Bupati) dan Ibu Saya (Ketua PKK) tidak berkesempatan hadir memenuhi undangan ini," kata ARS mengawali sambutannya.

Ia menambahkan, keberadaan umat Kristiani khususnya jemaat GMIBM di Tutuyan seakan melengkapi keberagaman yang ada di Boltim.

"Saya salut dan bangga dengan Jemaat GMIBM di Tutuyan. Sebagai gembala Tuhan, kalian selalu mengutamakan kerukunan antar umat beragama. Dan saya yakin bahwa jemaat GMIBM Tutuyan senantiasa mengedepankan hidup rukun dan damai. Baik antar sesama maupun dengan masyarakat luar," katanya

Terkait kondisi gereja GMIBM Tutuyan yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan, Ia pun memberikan bantuan berupa uang tunai. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada pendeta di gereja tersebut.

"Saya mohon maaf sebelumnya, bantuan ini memang jumlahnya tidak seberapa, tapi saya berharap ini akan bermanfaat untuk Jemaat GMIBM khususnya pada pembangunan Gereja ini," katanya.

Ia menyerahkan bantuan berupa uang tunai itu kepada pendeta selaku panitia pembangunan gereja.(Tribun Manado/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer