Kanal

Bersepeda Bersama Forkopimda, Paruntu: Olahraga Ini Banyak Manfaat

Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan olahraga sepeda bersama dengan jajaran forum pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat (24/8/2018) pagi -

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan olahraga sepeda bersama dengan jajaran forum pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan, pada  Jumat (24/8/2018) pagi 

Kegiatan inindilakukan dalam rangkan memeriahkan hari ulang tahun polisi wanita ke 70 tahun.

Bupati Paruntu yang didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SE terlihat enjoy menikmati olahraga ini yang memulai start di Kantor Polres Minsel dan finish di Jalan Boulevard Amurang tepatnya di Tugu 'Aim Amurang'.

Usai bersepeda, Bupati Paruntu mengatakan salah satu keunggulan bersepeda adalah memberi banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

"Melalui olahraga bersepeda ini, bisa kita rasakan manfaatnya, badan yang sehat tentunya akan menjadi impian semua orang, dan akan lebih nyaman lagi kalau kita juga sudah melidungi tubuh kita dengan berolah raga teratur, " kata dia.

Usai kegiatan bersepeda Forkopimda Minsel melanjutkan 'sepakbola dangdut ' yang melibatkan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah. Tampak hadir dalam dua kegiatan ini yakni Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, Ketua PN Amurang Romel Tampubolon, Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Juberth Nixon Purnama, dan Pabung Mayor (Inf) Jemmy Lotulong.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer