Kanal

30 Paskibraka Mitra Bakal Diberi Hadiah Jalan-jalan ke Jakarta

Paskibraka Mitra 2018 berfoto bersama usai melaksanakan tugas, Jumat (17/08/2018). - TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Sukses mengemban tugas menaikkan dan menurunkan bendera Merah Putih, pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 akan diberi hadiah spesial dari Bupati James Sumendap.

"Melalui panitia akan memberikan yang terbaik buat paskibraka, mereka akan melihat kota Jakarta," janji Sumendap, Rabu (22/08/2018).

GH Mamahit ketua panitia pelaksana hari besar kenegaraan menambahkan, hadiah special akan diberi kepada 30 personil Paskibraka, pelatih dan pendamping.

"Ya memang hadiah itu sudah ada anggarannya di dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Mitra," kata Mamahit yang juga asisten I setda Mitra.

Boyke Akay kadis Dispora Mitra saat dikonfirmasi mengenai kepastian hadiah untuk paskibraka, berangkat ke Jakarta belum memberi informasi.

Saat dihubungi Akay belum bisa menjawab, karena terinformasi berada di Tana Toraja bersama rombongan pemkab Mitra yang dipimpin bupati James Sumendap .

Ditempat terpisah Cristino Pandaleke perwakilan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Mitra, sudah mendengar informasi itu dari bupati saat disampaikan pada malam tos kenegaraan.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer