Kanal

Franky Pasla Dilantik Jadi Plt Kadis Pertanian

Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Ir Roy Tiwa Minahasa Selatan melantik Franky Pasla sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian yang baru. -

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Ir Roy Tiwa Minahasa Selatan melantik Franky Pasla sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian yang baru.

Pasla menggantikan Ir Frans Tilaar yang sudah masuki masa pensiun.

Pelantikan ini berlangsung di lantai empat Kantor Bupati Minsel, Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Amurang, Kamis (16/8/2018).

Dalam sambutan Bupati Paruntu yang dibacakan Kepala BKDD Minsel berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab yang tinggi.

"Mari kita bekerja untuk melayani masyarakat Minsel menuju kabuoaten hebat dan terdepan," kata Tiwa.

Semrntara itu Pasla bersyukur atas kepercayaan yang duberikan Pemkab Minsel. Ketua Karang Taruna Minsel ini berjanji akan bekerja dengan maksimal.

"Terima kasih kepada ibu bupati dan bapak wakil bupati atas kepercayaan ini. Jabatan ini akan saya emban dengan baik," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer