Kanal

SWISS-BELHOTEL MALEOSAN MANADO - Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kegiatan Donor Darah SWISS-BELHOTEL MALEOSAN MANADO - ISTIMEWA/SWISS-BELHOTEL MALEOSAN MANADO

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Rabu (11/7/2018) Kegiatan Donor Darah / Blood Donation yang diselenggarakan oleh Swiss-BelHotel Maleosan Manado  Bekerja sama dengan PMI dan Kimia Farma, yang diadakan di Maleosan 3-4 Jam 9am – Selesai.

Dalam usaha membantu Palang Merah Indonesia dalam penyediaan darah maka Swiss-Belhotel Maleosan Manado menggelar kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis dimana kegiatan ini adalah kegiatan regular yang diadakan setiap 3 bulan sekali.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Kegiatan yang digalang Swiss-Belhotel Maleosan Manado ini bekerjasama dengan PMI propinsi Sulawesi Utara & Kimia Farma Tikala merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

Karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Peserta donor datang dari masyarakat sekitar hotel, karyawan hotel - hotel yang ada di seputaran Kota Manado juga dari anggota TNI AD dari Kodam XIII/Merdeka.

Jumlah pendonor yang datang kurang lebih 125 orang dengan jumlah kantong darah yang terkumpul 95. 

Berikut deretan foto kegiatan Donor Darah di Swiss-Belhotel Maleosan Manado :

(ISTIMEWA/SWISS-BELHOTEL MALEOSAN MANADO)(ISTIMEWA/SWISS-BELHOTEL MALEOSAN MANADO) (ISTIMEWA/SWISS-BELHOTEL MALEOSAN MANADO)

 (*)

Editor: Fransiska_Noel

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer