Kanal

Polres Talaud Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga

Polres Talaud Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga - ISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polres Kepulauan Talaud bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talaud menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat, Selasa (19/6/2018) di Mapolsek Melonguane.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Talaud, Kompol Andarias Mahulete selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, bakti sosial ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang.

“Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, di bidang kesehatan. Silakan dimanfaatkan dengan baik dan semoga bisa membantu,” ujar Andarias.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sosialisasi bertajuk Pola Hidup Sehat, yang disampaikan oleh pihak RSUD Talaud melalui dr. Juanita Bauda.

Terpantau, ratusan warga Melonguane dan sekitarnya mengikuti pemeriksaan yang terdiri dari pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, tekanan darah dan gigi. Warga juga mendapat obat gratis, sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kasatresnarkoba Iptu Rolly Mahole, Kasat Tahti Ipda Tendena Rudi Bawowo, Kasiwas Ipda Fatras Andawari, KBO Satsabhara Ipda Handry Kilare, dan Kapolsek Melonguane, Ipda Jhony Laluas. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer