Kanal

Extreme Sale itCenter Hadir Lagi, Samsung S9 dan Xiaomi 5A Dijual Setengah Harga!

- ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Extreme Sale balutan event super spektakuler dari itCenter akan hadir dengan kejutan yang luar biasa extreme!

Kali ini itCenter bekerjasama dengan Parafone hadirkan beragam promo gila-gilaan.

Beragam promo setengah harga akan hadir untuk smartphone, kuota data, dan pulsa.

“Yang ini lebih extreme dari sebelumnya dan pasti jadi yang paling ditunggu semua warga” ujar Chris mewakili Management itCenter memberikan keterangan terkait event Extreme Sale ini.

Extreme Sale itCenter kali ini akan hadirkan banyak promo atau diskon besar-besaran untuk aneka smartphone, aksesoris handphone, serta kuota data dari berbagai provider.

Yang paling buat semua warga penasaran, adanya promo Samsung S9 dan Xiaomi 5A dengan setengah harga saja.

Brand ternama dengan produk terbarunya ini berani dibanting harga dalam balutan Extreme Sale itCenter.

“Mau tau mekanismenya ? Jangan sampai lewatkan datang di itCenter! Buat yang penasaran pastikan Anda jadi bagian dalam Extreme Sale kali ini”.

Extreme Sale ini juga akan hadirkan promo untuk handphone murah 79ribu, aksesoris handphone, Blackberry Smartphone mulai Rp. 300ribuan, Kuota Data setengah harga, pulsa setengah Harga, dan beragam pilihan menarik lainnya.

 “Extreme Sale ini diadakan 3 hari, mulai 5-7 April di atrium itCenter” tambah Hizkia Kawatu selaku GM Building Management itCenter Manado.

Pastikan Anda datang pada tanggal 5-7 April 2018 di itCenter Manado, ajak semua keluarga, teman, kerabat lainnya, dan dapatkan Handphone 79ribu, dan beragam promo menarik lainnya ini sebelum kehabisan. (*)

Editor: Fransiska_Noel

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer