Kasus Cabul

Pemuda Cabuli 20 Anak Perempuan di Bawah Umur, Gunakan Modus Ritual Hilangkan Kesialan

Sungguh bejat tindakan yang dilakukan oleh seorang pemuda berinisial RSG (26). Ia tega mencabuli 20 anak perempuan yang masih di bawah umur.

Pemuda Cabuli 20 Anak Perempuan di Bawah Umur, Gunakan Modus Ritual Hilangkan Kesialan
ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sungguh bejat tindakan yang dilakukan oleh seorang pemuda berinisial RSG (26).

Ia tega mencabuli 20 anak perempuan yang masih di bawah umur.

Modus yang dia lakukan adalah mengimingi korban untuk menjalankan ritual menghilangkan kesialan dan pangasal agar kejiwaan korban seperti terlahir kembali

Dilansir dari tribunnews.com, tersangka mengakui, semua korban masih satu kecamatannya. Dia berkomunikasi di akun facebook, dan meminta para korban untuk menceritakan keluh kesahnya.

Setelah semakin dekat, pelaku lalu mengajak untuk bertemu. Saat bertemu, pelaku menyebut bisa memberi solusi atas masalah yang diderita para korban.

"Saya kenalan di facebook lalu ngajak ketemu. Diajak ngobrol dulu. Setelah itu menawarkan solusi dengan ritual," kata RGS sembari menunduk di Mapolres Garut, Rabu (15/5/2019).

Pelaku pencabulan kepada 20 anak perempuan di bawah umur, RGS menunduk saat dimintai keterangan oleh Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Rabu (15/5/2019).
Pelaku pencabulan kepada 20 anak perempuan di bawah umur, RGS menunduk saat dimintai keterangan oleh Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Rabu (15/5/2019). (Tribunjabar/Firman Wijaksana)

Baca: Ketua RT Cabuli Anak Gadis Tetangga, Terungkap Berapa Lama Hubungan Mereka, Ayah Sebut Rp 100 Ribu

Baca: Menghilang Seminggu, Gadis Ini Mengaku Kerap Dicabuli Lelaki Birinisial G

Baca: Ibu di Bolsel Pergoki Anaknya yang Berusia 5 Tahun Dicabuli Oleh Seorang Sopir

RGS mengaku jumlah korban yang telah dicabulinya sebanyak 20 orang. Sebanyak 12 orang korban hanya dilecehkan, sedangkan delapan orang sudah disetubuhi.

Saat ditanya kembali terkait jumlah korban, RGS menegaskan jika hanya 20 ABG yang dicabulinya. Ia pun mengaku menyesali perbuatannya.

Kasus tersebut terungkap setelah salah seorang korban melapor ke Polsek Cisewu. Pelaku akhirnya dibekuk polisi.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved