Seleb

Meski Ayah Tajir Melintir, Ternyata Reino Barack Jualan Rokok Untuk Cari Uang Jajan

Reino Barack pun mengakui bahwa uang yang diberikan oleh orangtuanya memang kurang, namun tak berarti membuatnya harus merayu untuk diberi uang tambah

Meski Ayah Tajir Melintir, Ternyata Reino Barack Jualan Rokok Untuk Cari Uang Jajan
Tribun style
Reino Barack Pose Penuh Keringat Hingga Kaosnya Basah, Suami Syahrini Curi Perhatian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Reino Barack, suami Syahrini, memang tidak pernah bisa lepas dari nama besar sang ayah, Rosano Barack. Tapi, menjadi anak konglomerat tak lantas membuat Reino Barack tak pernah hidup susah. 

Ayah dari Reino Barack ini diketahui menjabat sebagai Presiden Komisaris Global Mediacom yang membawahi sejumlah televisi swasta.

Bukan hanya itu, Reino Barack pun mewarisi jiwa pengusaha dari sang ayah yang menjadi seorang pengusaha muda yang berhasil.

Namun, siapa sangka menjadi anak konglomerat tidak dapat menjamin Reino Barack selalu hidup enak tanpa perjuangan.

TribunStyle mengutip dari Grid.ID, belakangan terungkap bahwa seorang Reino Barack untuk mengumpulkan uang jajan sendiri, suami dari Syahrini ini terpaksa berjualan rokok.

Dilansir dari Grid.ID dalam acara talkshow bertajuk Perspektif yang tayang di YouTube Metro TV News pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Dalam acara talkshow yang dipandu oleh Robert Harianto ini, Reino Barack bercerita bahwa ia hanya diberi uang saku Rp 500 ribu yang mana saat itu ia sedang melanjutkan pendidikan di Swiss.

"Dijatah uang kalau tidak salah sama orang tua hanya Rp 500 ribu," sang host menambahkan.

"Betul. Itu masa saya umur 13 sama 18 tahun waktu saya SMP-SMA," jawab Reino Barack.

Robert Harianto pun menguak lebih dalam apakah Reino Barack tidak marah hanya diberi uang saku sedikit padahal orangtua merupakan keluarga kaya raya.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved