Daerah

Datang dengan Helikopter Polri, Kapolda Pantau Pleno Suara di Kabupaten Mitra

Kapolda Sulut Irjen Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka pengamanan pascapemilu 17 April

Datang dengan Helikopter Polri, Kapolda Pantau Pleno Suara di Kabupaten Mitra
Istimewa
Kapolda Sulut Irjen Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,RATAHAN -Kapolda Sulut Irjen Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka pengamanan pascapemilu 17 April lalu.

Dalam kunjungan itu Kapolda Sulut ikut memantau rekapitulasi penghitungan suara di beberapa krcamatan. Dia juga mengimbau agar warga tak melakukan pawai kemenangan pascapemilu.

"Pawai kemenangan dihindari dan saya tidak akan izinkan kalau ada pawai-pawai kemenangan itu. Untuk menjaga keamanan kita bersama. Tolong dijaga bersama agar keamanan dan kondusifitas di Mitra yang sudah ada agar tetap terjaga," ujar Kapolda, Rabu (24/4/2019).

Kapolda juga mengatakan kedatangannya ke Mitra tujauannya adalah untuk memastikan proses rekapitulasi tingkat Kecamatan semua berjalan dengan lancar dan aman.

"Dan saya lihat pantauan saya yang ada di Mitra ini termasuk cepat rekapitulasinya mudah-mudahan tanggal 28 April nanti akan segera dilaksanakan rekap tingkat Kabupaten," ucap Kapolda.

Ia mengharapkan mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dengan dukungan dari masyarakat khususnya dari masyarakat Mitra.

Kapolda Sulut datang ke Mitra dengan helikopter milil Polri. Ia didampingi Karo Ops Kombes Yohanes Soeharmanto.

Keduanya disambut oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Wakil Bupati Mitra Joke Legi, Ketua KPU Mitra dan Ketua Bawaslu Mitra. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved