Paskah

Oma Maria Momongan 86 Tahun Masih Semangat Mengikuti Paskah

Menurut Maria Momongan dia hadir untuk melihat gereja gereja yang mengambil bagian dalam paskah wilayah ini seperti apa.

Oma Maria Momongan 86 Tahun Masih Semangat Mengikuti Paskah
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Oma Maria Momongan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Paskah GMIM Wilayah Manado Tenggara, dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Sulawesi Utara. Dalam kegiatan ini turut hadir oma Maria Momongan (86), Sudah lansia tapi masih semangat ikut paskah wilayah, Minggu (21/4/2019).

Menurut Maria Momongan dia hadir untuk melihat gereja-gereja yang mengambil bagian dalam paskah wilayah ini seperti apa.

Dengan umur yang sudah tua, tidak menghalangi kerinduan oma untuk hadir di acara paskah ini. Meski hanya memakai tongkat saat berjalan, oma dengan semangat dan penuh senyum tetap datang melihat acara ini.

"Rindu hadir karena walaupun sudah tua tapi masih suka rasakan, bagaimana pengalaman saya waktu muda. Saya merasa terima kasih KepadaTuhan karena, Tuhan jemaat masih berjalan terus untuk meneruskan gereja ini," ucap Maria.

Menurutnya, sebagai umat percaya harus turut merasakan apa pengorbanan Yesus, Juga harus mendengarkan perintah perintahnya.

"Tentunya kita harus turut merasakan, apa yang sudah Tuhan teladankan bagi umat umatnya. Harus juga dengar dengaran perintah Tuhan, supaya Tuhan selalu memberkati kita," tambahnya.

Maria hadir di lapangan ini hanya diantar oleh seorang ibu, karena anaknya harus berjalan, karena dalam aturan selain lansia dan yang kurang sehat boleh naik mobil dari narwastu ke lapangan. (Fistel Mukuan)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved