Pilpres 2019

Jokowi Unggul 88 % Berdasarkan SiTung KPU Minahasa Tenggara

Pasangan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'aruf Amin di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sementara unggul 88 %

Jokowi Unggul 88 % Berdasarkan  SiTung KPU Minahasa Tenggara
Istimewa
Pasangan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'aruf Amin di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sementara unggul 88 % 

TRIBUNMANADO.CO.ID,RATAHAN - Pasangan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'aruf Amin di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sementara unggul 88 % berdasarkan aplikasi sistem perhitungan (SiTung) KPU Minahasa Tenggara.

Sementara itu untuk pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk hasil sementara masih berada di posisi 11 %.

"Ini baru hasil sementara. Dan masih akan terjadi pergerakan jumlah presentasi dari dua pasangan calon ini," kata Komisioner KPU Mitra Divisi Teknis Jhonly Pangemanan di Ratahan, Minggu (21/4/2019).

Namun menurut Jhonly, hasil dari aplikasi tersebut tidak menjadi patokan penetapan pemenang pasangan calon presiden.

"Ini hanya menjadi data pembanding saja. Tapi untuk hasil resminya sesuai dengan pleno yang akan dilakukan oleh pihak KPU," tandasnya.p

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Minahasa Tenggara James Sumendap mengaku, berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan suara bagi pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 2019.

"In mienjadi bukti jika masyarakat masih ingin Jokowi memimpin bangsa ini. Apalagi dengan program yang dilaksanakannya menyentuh dan sangat dirasakan oleh masyarakat," tandasnya. (Andreas Ruauw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved