Video

(VIDEO) Senjata dan Amunisi di Kantor Polisi Digasak Maling Lantaran Asyik Nobar Liga Champions

Para pencuri nekat membawa kabur senjata dan amunisi tersebut lantaran kantor polisi yang ditinggalkan kosong tanpa penjagaan.

(VIDEO) Senjata dan Amunisi di Kantor Polisi Digasak Maling Lantaran Asyik Nobar Liga Champions

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aksi pencurian senjata dan amunisi dari sebuah kantor polisi terjadi di Kenya, pada Selasa (16/04/2019) malam.

Para pencuri nekat membawa kabur senjata dan amunisi tersebut lantaran kantor polisi yang ditinggalkan kosong tanpa penjagaan.

Seluruh petugas polisi yang dijadwalkan bertugas malam itu diketahui sedang meninggalkan pos polisi untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions yang disiarkan di sebuah mall.

Malam itu, para polisi asyik menonton aksi Lionel Messi dan kawan-kawannya di Barcelona melawan Manchester United.

Para pelaku pencurian pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menggasak sebanyak mungkin senjata dan amunisi yang ditinggalkan di pos polisi.

Dilansir Fox News, para pencuri berhasil membawa kabur tiga buah senapan laras panjang dan hampir dua lusin peluru dari kantor polisi di kawasan Nandi.

Aksi pencurian itu baru diketahui petugas saat mereka kembali seusai menonton pertandingan sepak bola sekitar pukul 01.00 dini hari.

"Seluruh petugas meninggalkan pos dan pergi menonton pertandingan sepak bola di sebuah pusat perbelanjaan di dekat kantor polisi."

"Saat petugas kembali ke pos, mereka menyadari kunci pintu ruangan yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan dan senjata telah rusak," tulis laporan polisi.

Penyelidikan telah diluncurkan untuk mengungkap kasus pencurian ini dan mendapatkan kembali senjata yang dibawa kabur pencuri.

Sementara tidak diketahui hukuman yang diberikan kepada para petugas polisi yang bertugas pada malam pencurian itu terjadi.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditinggal Nonton Liga Champions, Senjata dan Amunisi di Pos Polisi Digasak Maling"

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved