Jelang Pemilu, Pemkab dan Polres Minahasa Serta Toga Gelar Apel dan Doa Bersama

Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring Mengikuti Pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan dan Doa Bersama Polres Minahasa, Kodim 1302 dan Tokoh-tokoh Agama

Jelang Pemilu, Pemkab dan Polres Minahasa Serta Toga Gelar Apel dan Doa Bersama
tribun manado/andreas ruaw
Forkopimda Minahasa melepas burung merpati dalam apel dan doa bersama Pemilu Damai 

Jelang Pemilu, Pemkab dan Polres Minahasa  Serta Toga Gelar Apel dan Doa Bersama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring Mengikuti Pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan dan Doa Bersama Polres Minahasa, Kodim 1302 dan Tokoh-tokoh Agama dalam rangka Pengamanan TPS Pemilu Serentak Tahun 2019 di halaman Polres Minahasa, Senin (15/4/2019).

Acara Diawali Dengan Ibadah Doa Berantai oleh Pemimpin Pemuka Agama di kabupaten minahasa.

Baca: INGAT: Ini 3 Pelanggaran Pemilu yang Terancam Pidana

Dalam sambutannya Bupati ROR mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 17 april nanti, dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput, mari berikan hak pilih kita bersama-sama Untuk Indonesia Hebat.

“Saya selaku Bipati Minahasa meminta kepada kita semua untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu 17 april mendatang agar berjalan dengan aman dan damai, terlebih di kabupaten minahasa,” pinta Bupati Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ROR menyampaikan kepada warga masyarakat Kristiani untuk memaknai momen paskah yang sementara dijalani oleh umat Kristen di seluruh dunia.

Baca: Jelang Pemilu, Bawaslu Sulut Deteksi Potensi Masalah Form C6

“Mari kita sama sama memaknai dan menghayati minggu sengsara menjelang jumat agung dan paskah Yesus Kristus,” katanya.

Sementara arahan Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK untuk sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi pemilu tahun 2019. Kiranya ini bisa menjadi momentum untuk memantapkan kembali komitmen bersama mensukseskan pemilu tahun 2019 melalui upaya bersama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Baca: Perhatikan! Ini Prosedur Mencoblos Surat Suara yang Benar (Sah) Pemilu 2019

Kegiatan ini dihadiri Mewakili Dandim Kasdim Mayor Inf Feky Welang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Perwakilan dari Komisioner Bawaslu Minahasa Erwin Sumampouw, Forkopimda, FKUB dan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved