Amurang

Berharap Hadirkan Inovasi Baru, Bupati Minsel Kumpul Aparat Desa

aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) yang bekerja di 177 desa/kelurahan se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri apel

Berharap Hadirkan Inovasi Baru, Bupati Minsel Kumpul Aparat Desa
Istimewa
3.500 ASN dan THL di 177 desa/kelurahan di Minsel hadiri apel kerja yang dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu, 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Sekitar 3.500 aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) yang bekerja di 177 desa/kelurahan se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri apel kerja yang dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Senin (15/4/2019).

Dalam sambutannya Bupati Minsel dua periode ini menekankan agar pemeintah desa/kelurahan dan aparatnya bekerja dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk tujuan pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap desa dan kelurahan harus berlomba hadirkan inovasi dan kreasi di tengah-tengah masyarakat," kata dia.

Hadir juga dalam apel dan rapat kerja aparat desa/kelurahan yakni Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha yang turut menjadi pembicara bagi ribuan peserta yang hadir. Kajari Minsel membawa materi 'Program Jaga Desa'.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) melalui sekretarisnya Altin Sualang mengatakan ada 3.500 ASN dan THL yang hadir. Ini juga bagian dari motivasi kerja yang diberikan langsung Bupati Minsel agar mereka tulus bekerja bagi rakyat.

"Bupati juga menekankan jika ada kendala di setiap desa/kelurahan harap dikoordinasi dengan segera. Kami juga sebagai instansi terkait siap untuk berkoordinasi dengan desa dan kelurahan," kata Sualang. (tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved