Begini Kata Bupati ROR Saat Mengikuti Misa Minggu Palma

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri Misa Minggu Palma di Gereja Katolik Kristus Raja Lemoh di Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur

Begini Kata Bupati ROR Saat Mengikuti Misa Minggu Palma
tribun manado/andreas ruaw
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring didoakan saat menghadiri Misa Minggu Palma di Gereja Katolik Kristus Raja Lemoh 

Begini Kata Bupati ROR Saat Mengikuti Misa Minggu Palma

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMBARIRI - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri Misa Minggu Palma di Gereja Katolik Kristus Raja Lemoh di Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur, Minggu (14/4/2019).

Perayaan Ekaristi (Misa) Minggu Palma dipimpin Pastor Danny Surentu Pr yang diikuti umat Katolik Kristus Raja Lemoh.

Pada kesempatan itu, Bupati ROR ikut didoakan sekaligus memperoleh berkat dari Pastor Danny.

Baca: Perhatikan! Ini Prosedur Mencoblos Surat Suara yang Benar (Sah) Pemilu 2019

Dalam sambutanya Bupati ROR menyampaikan dirinya sangat bersyukur karena atas perkenanan Tuhan Yang Maha Esa sehingga boleh merayakan Misa Minggu Palma bersama sama dengan Umat Katolik Kristus Raja di Desa Lemoh.

Diapun berterima kasih kepada masyarakat Desa Lemoh Raya karena telah mempercayakan dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey untuk memimpin Kabupaten Minahasa periode 2018 – 2023.

Di samping itu, Bupati ROR memaparkan program – program pencapaian Pemerintah Kabupaten Minahasa diantaranya, BPJS Kesehatan yang sudah mencapai 102 persen, pemberian santunan duka sebesar Rp.2.500.000, kenaikan gaji guru honorer sebesar 300 persen, pemberian bantuan seragam sekolah bagi siswa baru SD dan SMP.

Pemberian kenaikan gaji perangkat desa, dan pemberian BPJS ketenaga kerjaan yang merupakan program sinergitas antara pemimpin pusat melalui Presiden Ir. Joko Widodo dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey serta Pemkab Minahasa.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa untuk mensukseskan Pemilu pada tanggal 17 April nanti sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dan tidak golput serta menjaga keamanan dalam Pemilu.

Baca: Ini Syarat yang Harus Dibawa saat Pencoblosan Bila Berpindah TPS

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Minahasa memberikan sumbangan pembangunan sebesar Rp.50.000.000 untuk Gereja Katolik Kristus Raja di Desa Lemoh.

Diketahui, ada Ibadah Minggu 14 April 2019 di Gereja se-Kabupaten Minahasa, dibacakan imbauan Bupati Minahasa tentang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 oleh Pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa serta menyerahkan Dana Hibah.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved