Suksesnya Kampanye Terbuka di Manado, Kapolresta: Terima Kasih Warga Sulut

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan kampanye

Suksesnya Kampanye Terbuka di Manado, Kapolresta: Terima Kasih Warga Sulut
TRIBUNMANADO/JUFRY MANTAK
Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel. 

TRIBUNMAMADO.CO.ID, MANADO - Dengan berakhirnya tahapan Kampanye terbuka yang diselenggarakan di Kota Manado, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stakeholder yang telah menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan kampanye terbuka di Kota Manado, baik itu Calon Legislatif maupun calon Presiden dan Wakil President tahun 2019 sehingga berjalan dengan baik dan aman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Polresta Manado yang tetap setia mengamankan pelaksaan kampanye terbuka di Kota Manado sehingga berjalan dengan baik dan aman. Begitu juga dengan seluruh masyarakat Kota Manado bahkan Masyarakat Se-Sulut telah bergandengan tanggan menjaga keamanan selama masa Kampanye terbuka yang dilaksanakan di Kota Manado,” ujar mantan Kapolres Minsel ini ke wartawan Tribunmanado.co.id, Minggu (14/04/2019) tadi.

Baca: Kapolresta Manado Harap Ada Kerja Sama dari Masyarakat untuk Jaga Keamanan

Sedangkan Personel Polresta Manado sendiri, bukanlah akhir pengamanan Pemilu tahun 2019. Masih ada lagi tahapan pemilihan caleg dan calon Presiden dan Wakil Presiden di TPS yang ada di Kota Manado.

"Tetap terus jalankan tugas dan tanggung jawab kita, menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan damai, aman di Kota Manado. Personel yang bertugas dalam pengamanan TPS, pada hari senin nantinya. Kita akan mengadakan apel kesiapan pengamanan TPS," bebernya.

"Selesai apel pengamanan, kita langsung menuju ke KPU Manado. Guna pengamanan logistik yang akan di salurkan ke setiap Kecamatan sampai ke TPS masing-masing,” pungkasnya. (juf)

Berita Populer: Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal Pesta Miras Bersama

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved