Minahasa

Begini Ungkapan Istri ROR Usai Rayakan HUT Anaknya

Dalam sambutannya Lumanauw menyampaikan bahwa bukan kebetulan berada di tempat ini, tetapi keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

Begini Ungkapan Istri ROR Usai Rayakan HUT Anaknya
Istimewa
Ibadah syukur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 Johana Karlina Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO - Ibadah syukur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 Johana Karlina Roring, dalam dirayakan bersama anak panti asuhan, Minggu (14/4/2019) di Panti Sosial Asuhan Anak FEBE Tataaran Patar.

Ibadah syukur yang dipimpin Pdt Ronny Luwuk selaku Gembala GPdI Karmel Tataaran Patar mengambil pembacaan dalam Alkitab, Mazmur 116:12-19.

Hadir bersama dalam acara tersebit Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring Lumanauw yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Royke Kaloh dan Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi.

Dalam sambutannya Lumanauw menyampaikan bahwa bukan kebetulan berada di tempat ini, tetapi keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

"Setelah kemarin putera kami, Rifky Roring berhari ulang tahun Ke-28 Tahun, hari ini puteri kami, Johana Karlina Brodowsky Roring boleh berhari ulang tahun Ke-32 tahun," ungkap Fenny.

"Atas kesukacitaan ini, kami keluarga berbagi kasih dengan panti sosial asuhan anak FEBE. Saya berharap seluruh anak anak panti bisa menjadi kebanggaan, karena kalian adalah generasi penerus," lanjut isteri tercinta Bupati Minahasa

“Ini pantas disyukuri, karena semuanya boleh terselenggara karena berkat Tuhan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini pula, telah diserahkan bantuan sembako kepada pengurus panti berupa 3 karung beras dan 20 dus mie instan.

Diketahui panti sosial asuhan anak FEBE saat ini dihuni 53 orang bersama dengan pengelola sebanyak 12 orang pengurus. (tribunmanado.co.id/Anreas Ruauw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved