Advetorial

Sambil Duduk Olly Cs Nonton Kampanye Akbar Jokowi-Amin di SUGBK

Di Manado lautan massa dengan atribut serba merah-merah menyemut di lapangan Koni Sario Manado, lokasi pelaksanaan Kampanye rapat umum PDI Perjuangan

Sambil Duduk Olly Cs Nonton Kampanye Akbar Jokowi-Amin di SUGBK
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Sambil Duduk Olly Cs Nonton Kampanye Akbar Jokowi-Amin di SUGBK 

Sambil Duduk Olly Cs Nonton Kampanye Akbar Jokowi-Amin di SUGBK

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Momentun kampanye mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sama-sama terjadi di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara dan Stadion‎ utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta, Sabtu (13/04/2019).

Di Manado lautan massa dengan atribut serba merah-merah menyemut di lapangan KONI Sario Manado, lokasi pelaksanaan Kampanye rapat umum PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut).

Sementara di SUBK Jakarta berlangsung kampanye akbar bertajuk konser Putih bersatu, pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf.

Menariknya di penghujung pelaksanaan kampanye akbar itu, ditutup dengan nonton bareng (nobar) pidato capres dan cawapres 01 Jokowi-Amin melalui big screen di samping panggung utama.

Nampak Olly Dondokambey ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulut, istri Gubernur Ny Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, didampingi‎ Steven OE Kandouw wakil ketua juga wakil gubernur Sulut didampingi sejumlah kepala daerah dan wakil kepada daerah noreng dengan cara melantai di bagian depan panggung kampanye.

Terpantau juga ada Bupati Minahasa Roy Roring dan wakil Bupati Robby Dondokambey bersama masing-masing istri, caleg PDIP untuk DPRD Kabupaten Kota, caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi Sulut dan pengurus PDI Perjuangan.

Sambil menikmati cemilan kacang kulit dan air mineral, Olly Cs serius menyaksikan apa yang disampaikan capres.

"‎Pesan pak Jokowi, kita harus optimis jangan takut Indonesia akan bubur. Optimis tahun 2025 PDB nya mencapai 10 besar di dunia dan optimis Indonesia akan aman maju dan hebat," kata Olly usai nonton bareng.

Dalam orasi politiknya, Olly terus menekankan para pemimpin di daerah yang hanya mementingkan kekuasaan pribadi yang sangat jauh beda dengan visi misi presiden untuk sejahterakan rakyat.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved