Advetorial

‎Olly Sentil Orang yang Berkuasa untuk Kepentingan Pribadi

PDI Perjuangan menyelenggarakan kampanye rapat umum PDI Perjuangan Sulut di lapangan Koni Sario Manado, Sulut.

‎Olly Sentil Orang yang Berkuasa untuk Kepentingan Pribadi
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
‎Olly Sentil Orang yang Berkuasa untuk Kepentingan Pribadi 

‎Olly Sentil Orang yang Berkuasa untuk Kepentingan Pribadi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Didampingi seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), kepala daerah, wakil kepada daerah dari PDI Perjuangan serta para caleg DPR RI, provinsi dan Kabupaten Kota, Olly Dondokambey, Ketua DPD PDIP Sulut menyampaikan orasi politiknya, Sabtu (13/04/2019).

PDI Perjuangan menyelenggarakan kampanye rapat umum PDI Perjuangan Sulut di lapangan KONI Sario Manado, Sulut, dihadiri puluhan ribu massa PDIP dari berbagai penjuru wilayah Provinsi Sulut.

"Saya ajak warga Sulut menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu serentak 2019 dan memerahkan dari Miangas sampai Molosipa, untuk rakyat bukan untuk kekuasaan dan kepentingan pribadi para penguasa," tegas Olly Dondokambey.

Menggunakan pengeras suara yang terdengar di seantero lapangan KONI Sario Manado, Olly dengan tegas akan ganti orang-orang yang mau berkuasa karena kepentingan pribadi.

Karena komitmen PDIP tidak ada kepala daerah yang merugikan hak-hak rakyatnya, di tingkat provinsi Sulut dan kabupaten kota tidak ada karena perbedaan dipecat dari pegawai.

Dia menilai banyak kepada daerah yang mau dukung Jokowi tapi tidak sesuai amanat dan arahan Jokowi, mereka hanya inginkan kepentingan pribadi.

"Ajak seluruh warga Sulut Menangkan PDIP dalam pemilu 17 April 2019, tusuk nomor 01 untuk Presiden dan wakil presiden dan nomor 3 PDIP," tambahnya.

OD sapaannya berpesan jangan gelap mata dengan hantu-hantu malam yang merusak pesta demokrasi dan kepentingan pribadi dari orang yang mau duduki jabatan, kalau ada di PDIP seperti itu lapor, partai akan berikan sanksi tegas.

PDIP konsisten setiap ajarkan pemerintahan karena diajarkan bung Karno dan Ibu Megawati Soekarnoputri.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved