Politik

Hari Terakhir, Polres Tomohon Amankan Kampanye Rapat Umum Golkar

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH SIk MM memimpin 6 satuan tugas yang terikat dalam Operasi Mantap Brata Polres Tomohon 2019.

Hari Terakhir, Polres Tomohon Amankan Kampanye Rapat Umum Golkar
TRIBUN MANADO/DAVID MANEWUS
Hari Terakhir, Polres Tomohon Amankan Kampanye Rapat Umum Golkar 

Hari Terakhir, Polres Tomohon Amankan Kampanye Rapat Umum Golkar

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Sabtu (13/04/2019), Sekitar jam 14.45 Wita, hari terakhir Kepolisian Resor Tomohon lewat 6 Satuan Tugas Operasi Mantap Brata 2019 melaksanakan Pengamanan tahapan Kampanye, Rapat Umum  Partai Golkar Kota Tomohon melaksanakan di Lapangan Kelurahan Woloan satu utara Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH SIk MM memimpin 6 satuan tugas yang terikat dalam Operasi Mantap Brata Polres Tomohon 2019 dalam menyelesaikan satu tahapan akhir dalam tahapan Kampanye yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Satuan Tugas I Intelkam dalam catatannya mengatakan Kegiatan Kampanye Partai Golkar dilaksanakan pada hari terakhir Kampanye rapat umum mengumpulkan sekira 10.000 orang, yang di mobilisasi dengan kendaraan roda enam sebanyak  20 Unit, kendaraan roda empat sebanyak 600 Unit dan kendaraan roda dua sebanyak 1.000 Unit.

Lanjut Satgas I Intelkam bahwa petinggi Partai Golkar yang hadir Jimmy F Eman sebagai Ketua Partai Golkar Kota Tomohon, Adelin Sompotan Sebagai Wakil Sekertaris Partai Golkar Kota Tomohon didampingi 3 (Tiga) kandidat calon legislatif yang akan bertarung di DPRD tingkat I Sulawesi utara, serta 44 Calon legislatif yang akan bertarung di DPRD tingkat II Kota Tomohon.

"Mari kita sama-sama menjaga Partai Golkar agar tetap aman dan menjadi contoh yang baik di masyarakat yang ada di Kota Tomohon, kemudian kita dukung kepada rekan-rekan yang ikut caleg partai golkar dan agar bisa menjadi anggota legislatif kedepan, mengajak simpatisan partai Golkar pada pemilu 17 April yang tinggal 4 hari lagi, untuk mendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin nomor urut 01 menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," kata Eman yang adalah Walikota Tomohon.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada jam 15.40 Wita, dalam keadaan aman dan lancar, terpantau seluruh personil Satgas pengamanan dengan kesibukannya mengatur untuk tetap tertib dalam membubarkan diri untuk massa yang berjubel keluar meninggalkan lapangan di bilangan Tomohon Barat, kemudian satgas III Satuan lalu lintas melakukan pengaturan dan pengawalan terhadap massa masing masing caleg dalam rangka memastikan massa tidak arogan di jalanan.

(Tribunmanado.co.id/David Manewus)

BERITA POPULER:

Baca: Mahasiswi Undiksha Tewas Dibunuh Kodok Pacarnya, Ternyata Sudah Pacaran Sejak SMP & Sering Dianiaya

Baca: 6 Kutipan Puisi dalam Film Hujan Bulan Juni Ini Siap Bikin Baper, Nggak Percaya?

Baca: Mahasiswi Undiksha Tewas Dibunuh Kodok Pacarnya, Ternyata Sudah Pacaran Sejak SMP & Sering Dianiaya

TONTON JUGA:

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved