Pembunuhan Mahasiswi

Fakta Mahasiswi Berusia 18 Tahun Tewas dengan 27 Tikaman,dari Sewa Hotel, Kondom dan Status Facebook

Mayat wanita tersebut bernama Roslina Komala Sari (18), seorang mahasiswi, warga Jalan Terompet Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel.

Fakta Mahasiswi Berusia 18 Tahun Tewas dengan 27 Tikaman,dari Sewa Hotel, Kondom dan Status Facebook
(Facebook.com)
Rosalina Komala Sari bersama seorang pria (Facebook.com) 

Fakta Mahasiswi Berusia 18 Tahun Tewas dengan 27 Tikaman, dari Sewa Hotel, Kondom dan Status Facebook

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang perempuan ditemukan tak beryawa dengan tubuh penuh luka dan bersimbah darah di salah satu kamar di Hotel Benhil di Jalan Todopuli Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 15.45 Wita.

Mayat pertama kali diketahui oleh Irfan (21), salah satu petugas hotel ketika hendak membersihkan kamar 209 tempat perempuan tersebut ditemukan.

Ketika hendak membersihkan kamar korban, Irfan kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Saya buka pintu sekitar pukul 15.45 Wita, dan lihat dia sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ujar Irfan, saat ditemui di lokasi kejadian. 

Ditindih bantal dan kursi kayu

Posisi mayat tersebut saat ditemukan Irfan dalam keadaan tengkurap dan ditindih dengan bantal dan sebuah kursi kayu.

Irfan tak menyangka, akan menemukan sebuah mayat karena awalnya ia mengira kamar sudah kosong lantaran kunci kamarnya sudah diserahkam ke resepsionis.

 

Tim Inafis Polrestabes Makassar, memeriksa rekaman CCTV di hotel Benhil Toddopuli Makassar, untuk mengetahui penemuan mayat perempuan tanpa identitas, Kamis (11/4/2019).
Tim Inafis Polrestabes Makassar, memeriksa rekaman CCTV di hotel Benhil Toddopuli Makassar, untuk mengetahui penemuan mayat perempuan tanpa identitas, Kamis (11/4/2019). (Kompas.com/HIMAWAN)

"Saat buka pintu saya lihat sepatu, terus saya masuk dan lihat korban terbaring di atas kasur dan tertutup seprei yang dipenuhi bercak darah," imbuhnya.

Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP. Tim Inafis dari Polrestabes Makassar, juga tengah memeriksa rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di hotel tersebut.

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap saat diwawancara wartawan usai penemuan mayat perempuan tanpa identitas di hotel di Makassar, Kamis (11/4/2019).
Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap saat diwawancara wartawan usai penemuan mayat perempuan tanpa identitas di hotel di Makassar, Kamis (11/4/2019). (KOMPAS.com/HIMAWAN)
Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved