Berita Bolmong

Bupati Blomong Ikut Zikir Bersama BKMT Menyongsong Bulan Suci

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengikuti zikir dan doa bersama ratusan anggota BKMT dalam menyongsong bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Bupati Blomong Ikut Zikir Bersama BKMT Menyongsong Bulan Suci
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Bupati Blomong Ikut Zikir Bersama BKMT Menyongsong Bulan Suci 

Bupati Blomong Ikut Zikir Bersama BKMT Menyongsong Bulan Suci

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengikuti zikir dan doa bersama ratusan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dalam menyongsong bulan suci Ramadan 1440 Hijriah menuju Bolmong cerdas, hebat, dan maju.

Kegiatan yang dilaksanakan BKMT dilaksanakan dijalur Dua Lolak, Kecamatan Lolak, Jumat (12/04/2019).

Bupati Yasti menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Untuk itu selaku pribadi, keluarga, serta atas nama jajaran Pemkab Bolmong mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk menyambut bulan suci Ramdhan penuh rahnat, kemuliaan, dan maghfirah dengan suka cita.

"Dan jadikan bulan Ramadhan ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri untuk mencapai derajat taqwa kepada SWT," ungkap Yasti.

Lanjutnya, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dirinya pun berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat, dan seluruh anggota BKMT untuk saling maaf-memaafkan, untuk membersihkan jiwa dan hati dari segala perbuatan dosa dan khilaf selama berinteraksi sebagai sesama hamba Allah, karena tidak akan diterima amal ibadah puasa seseorang, jika orang itu belum saling memaafkan.

"Serta luruskan dan kuatkan niat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini, agar lebih baik dari tahun sebelumnya," katanya.

Dan sembari berharap kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Bolmong untuk mengajak keluarga menghidupkan bulan Ramdhan dengan berbagai aktifitas bermanfaat. Lanjutnya, bagi ASN dilingkup Pemkab Bolmong dirinya pun meminta, jangan menjadikan bulan Ramadhan sebagai alasan untuk bermalas-malasan dan mengurangi aktivitas kerja.

"Tetapi jadikanlah bulan suci ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas," katanya.

"Dan bagu saudara-saudaraku umat kristiani dan Hindu, saya berharap kiranya dapat menunjukan toleransi yang tinggi, dengan menghormati dan menghargai umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved