Babinsa Kayumoyondi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Jangan Terpecah

Sebagai seorang Babinsa, dekat dengan masyarakat merupakan suatu tuntutan dalam menunjang tugas dan kewajiban sebagai upaya kemanunggalan TNI

Babinsa Kayumoyondi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Jangan Terpecah
Istimewa
Babinsa Lakukan Komsos 

TRIBUNMANADO.CO.ID– Sebagai seorang Babinsa, dekat dengan masyarakat merupakan suatu tuntutan dalam menunjang tugas dan kewajiban sebagai upaya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kamis pagi, selepas melaksanakan apel pagi, Sertu Dobi anggota Babinsa Desa Kayumoyondi Koramil 1303-05/Kotabunan melaksanakan komsos dengan warga masyarakat di Dusun Tiga Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Jumat (12/04/2019).

Dalam komsosnya, Sertu Dobi mengajak kepada seluruh warga untuk ikut serta mensukseskan Pesta demokrasi Pemilu April 2019 mendatang, dengan tidak golput dan ikut menjaga keamanan dan ketrentaman wilayah. “Jangan sampai Golput pak, karena suara Bapak dan Ibu yang menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Sertu Dobi juga menekankan agar kepada seluruh warga jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pilihan baik dalam Pileg maupun Pilpres. “Walau beda pilihan, tetap jaga persatuan demi kondusifitas keamanan,” pungkasnya. (kel)

Berita Populer: Pendukung Minta Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk Kembali, Ini Alasan Keduanya Bercerai

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved