Pendukung Minta Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk Kembali, Ini Alasan Keduanya Bercerai

Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto mengalami momen tak terduga dalam kampanye di Solo, Jawa Tengah Rabu (10/4/2019).

Pendukung Minta Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk Kembali, Ini Alasan Keduanya Bercerai
repelita.com
Prabowo dan Titiek Soeharto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto mengalami momen tak terduga dalam kampanye di Solo, Jawa Tengah Rabu (10/4/2019).

Menghadiri kampanye akbar kubu kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek yang sedang melakukan orasi tiba-tiba diminta rujuk dengan Prabowo Subianto.

"Rujuk, rujuk," teriak massa.

Ia kemudian tertawa dan membelakangi massa pendukung Prabowo-Sandi. Terus mendapat teriakan, Titiek ternyata memberikan jawaban.

"Em iya, InsyaAllah," kata Titiek.

Jawabannya tersebut langsung disambut tepuk tangan penonton.

Reaksi Titiek Soeharto saat Diteriaki Massa Pendukung untuk Rujuk dengan Prabowo di Kampanye Solo. Namun dirinya kemudian menambahkan maksud ucapannya tersebut.

"Tunggu dulu, InsyaAllah kita menang," kata Titiek melangkapi.

Prabowo dan Titiek merupakan resmi bercerai pada tahun 1998. Namun, hingga kini alasan percerainnya tidak pernah diketahui oleh publik.

Mengomentari hubungan keduanya, mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen Suryo Prabowo turut mengunggah potret keluarga Prabowo dan Titiek yang kini kembali hangat diperbincangkan publik.

Halaman
1234
Penulis: Rhendi Umar
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved