Berita Minahasa

Mabes Polri Lakukan Supervisi & Asitensi Kesiapan Pemilu 2019 Polres Minahasa

Tim asistensi dan supervisi Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019.

Mabes Polri Lakukan Supervisi & Asitensi Kesiapan Pemilu 2019 Polres Minahasa
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Mabes Polri Lakukan Supervisi & Asitensi Kesiapan Pemilu 2019 Polres Minahasa 

Mabes Polri Lakukan Supervisi & Asitensi Kesiapan Pemilu 2019 Polres Minahasa

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Tim asistensi dan supervisi Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan asistensi dan supervisi ini dilaksanakan di gedung aula Polres Minahasa.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs. Mulyatno, M.M (Anjak Utama PD Polri) bersama Kombes Pol Drs R Pitra Andrias Ratulangie SS SIK (Analisa Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri).

Juga didampingi Kombes Pol Drs Joko Witono (Anjak Madya Lemdikat Polri) AKBP Sajimin SIK (Kasubbagsisinfobagsisinfolap Biro RBP Srena Polri ), AKBP Fentje lapod (Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Sulut).

Kedatangan tim asistensi disambut langsung Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK serta sejumlah pejabat utama Polres Minahasa.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minahasa, tim asistensi kemudian menuju ke ruangan aula untuk memberikan arahan dan petunjuk terkait penyusunan renpam (rencana pengamanan) tahapan Pemiliu 2019. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Minahasa.

Dalam sambutan mengawali kegiatan asistensi, Brigjen Pol. Brigjen Pol Drs. Mulyatno, M.M, mengatakan," kegiatan asistensi dan supervisi ini dilakukan untuk melihat kegiatan-kegiatan pengamanan yang telah dilakukan di tingkat Polda maupun Polres dalam kaitan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 baik Pilpres maupun Pileg," katanya.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, S.ik, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, SSos, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira dan staf.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Wanita 30 Tahun Diperkosa 6 Kali Mulai dari Jam 7-12 WIT, Juga Kehilangan 2 HP 

Baca: Viral Video Pelajar SMA Goyang di Atas Mobil, Diduga Terjadi di Manado dan Baru Usai Ujian Nasional

Baca: Seolah Kena Sindiran Luna Maya, Syahrini Buka Alasan Mengapa Reino Barrack Menikahinya

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved