Kasrem Buka Bazar Murah HUT Kementerian BUMN di Kotamobagu

Kepala Staf Korem (Kasrem) 131 Santiago Kolonel Rudolf Toar Shaloom Manoppo membuka secara resmi pelaksanaan Bazar Murah

Kasrem Buka Bazar Murah HUT Kementerian BUMN di Kotamobagu
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Kasrem Buka Bazar Murah HUT Kementerian BUMN di Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Kepala Staf Korem (Kasrem) 131 Santiago Kolonel Rudolf Toar Shaloom Manoppo membuka secara resmi pelaksanaan Bazar Murah dan Pengobatan Gratis, Rabu (10/04/2019) pagi di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Rabu 10 April 2019 Pukul 09.22 Wita, bazar murah dan pengobatan gratis dalam rangka HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 21 Kementerian BUMN secara resmi saya nyatakan dibuka," ujar Kolonel Rudolf. 

Kasrem menyampaikan terima kasih kpada BUMN atas terselengaranya kegiatan ini. Dia berharap apa yang dilaksanakan dapat membantu masyarakat setempat.

"Selamat bertugas kepada panitia dalam pelaksanaan bazar murah dan pengobatan gratis," ujar dia.

Baca: Mandiri Hadir Untuk Negeri, Perayaan HUT Kementerian BUMN di Kotamobagu

Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu Iip Suitman sebagai koordinator pada acara ini mengatakan kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk sinergitas BUMN bersama TNI.

"Syukur allhamdullilah kegiatan ini dipusatkan di Kotamobagu. Kemudian kami dari Mandiri dipercaya mewakili Kementerian BUMN. Sesuai dengan tema pada hari ini kami tingkatkan sinergi untuk membangun negeri," ujar Iip Suitman.

Dia mengatakan pada kegiatan ini BUMN bersama TNI khususnya Ibu Persit KCK menggelar bakti sosial bazar murah dan pengobatan gratis.  Ini juga dilaksanakan secara nasional di 44 kota lainnya.

"Ada 5000 paket sembako (beras, minyak goreng, gula, dan ikan kaleng) disebarkan kepada masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya," ujar Iip.

Iip mengatakan rangkaian acara ini murni diselenggadakan untuk masyarakat di Kotamobagu. "Kami berterima kasih dan bangga atas animo masyarakat yang sudah datang berbelanja," ujar dia. (dik)

Berita Populer: Wanita 30 Tahun Diperkosa 6 Kali Mulai dari Jam 7-12 WIT, Juga Kehilangan 2 HP 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved