Berlangsung Tertib, Polres Minsel Kawal Kampanye Golkar di Maesaan

Kampanye Partai Golkar di Lapangan Tumani Utara, Kecamatan Maesaan mendapat pengawalan ketat dari puluhan personel Polres Minahasa Selatan.

Berlangsung Tertib, Polres Minsel Kawal Kampanye Golkar di Maesaan
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Kampanye Golkar di Maesaan meriah 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Kampanye Partai Golkar di Lapangan Tumani Utara, Kecamatan Maesaan mendapat pengawalan ketat dari puluhan personel Polres Minahasa Selatan.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019 akan dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel.

“Setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap Kompol Syaiful.

Sementara itu terpantau ribuan simoatisan dan kader beringin tumoah ruah di Kecamatan Maesaaan. Kampanye ini menghadirkan Ketua Harian Golkar Minsel James Arthur Kojongian sekaligus caleg Golkar untuk Dapil Minsel Mitra nomor urut 1.

Hadir juga Caleg Golkar untuk DPRD Minsel Dapil III yakni Steva Waleleng, Jones Kaseger, Rommy Poli, Olfiane Timbuleng. Acara kampanye terbuka selesai pukul 18.00 Wita dan seluruh simpatisan Golkar membubarkan diri secara tertib. (dru)

Berita Populer: Inilah 4 Fakta yang Mengungkap Tewasnya Guru Honorer Tanpa Kepala Didalam Koper

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved