Berita Minahasa

Resmob Minahasa Amankan 2 Pelaku Penganiayaan Watulambot

Tim Resmob di bawah pimpinan Kanit Resmob Aiptu Rony Wentuk yang langsung turun ke lapangan dan mengamankan lelaki yang diduga tersangka penganiayaan.

Resmob Minahasa Amankan 2 Pelaku Penganiayaan Watulambot
ISTIMEWA
Resmob Minahasa Amankan 2 Pelaku Penganiayaan Watulambot 

Resmob Minahasa Amankan 2 Pelaku Penganiayaan Watulambot

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Tim Resmob Polres Minahasa berhasil meringkus dua tersangka pelaku penganiayaan setelah mendapatkan informasi kejadian dari piket.

Tim Resmob di bawah pimpinan Kanit Resmob Aiptu Rony Wentuk yang langsung turun ke lapangan dan mengamankan lelaki yang diduga tersangka penganiayaan CU alias Carlos 16 tahun.

Selanjutnya unit resmob melanjutkan pengejaran terhadap lelaki KR alias Kevin di wilayah Kota Manado yang akhirnya kedua tersangka pada saat ditangkap, tidak melakukan perlawanan dan selanjutnya langsung di giring ke Mako Polres Minahasa untuk diproses lebih lanjut.

Kejadian ini merupakan tindak lanjut dari laporan Polisi Nomor 139/IV/2019/resmin /sulut tanggal 1 April 2019, di mana telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang di lakukan oleh CU dan KR terhadap korban Rio Koroh 27 tahun yang tinggal di Watulambot Kecamatan Tondano Barat.

Kronologi kejadian berawal saat korban Rio ditemukan oleh tante Rita sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah di halaman sebuah rumah di kelurahan Rerewokan pada Senin 1 April 2019 dini hari.

Saat ditemukan, korban sempat menyampaikan kalau dia telah ditikam, Melihat keadaan korban yang bersimbah darah lansung di bawa ke rumah sakit Samratulangi Tondano untuk diberi pertolongan.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, S,ik melalui Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Muhamad Fadly, S.Ik membenarkan adanya penangkapan terhadap CU dan KR.

“Iya benar, kedua tersangka CU dan KR sudah diamankan di Mapolres Minahasa untuk selanjutnya akan diproses secara hukum,” jelas Kasat Fadly.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: JM Tersangka Curanmor Yang Ditembak Polisi, Ternyata Pernah Lari Dari Sel Polres Tomohon

Baca: Begini Penjelasan Medis soal Alat Vital Pria Tak Bisa Lepas saat Berhubungan Badan

Baca: Inilah Sosok Luna Maya Menurut Tetangganya, Benarkah Sempat Jadi Buah Bibir Karena Hal Ini?

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved