Berita Kriminal

Daftar Sepeda Motor Curian Komplotan JM Cs dari 80 TKP di Manado, Cek Nomor Rangka, Bisa Diambil!

Daftar Sepeda Motor Hasil Curian Komplotan JM Cs dari 80 TKP di Manado, Cek Nomor Rangka dan Mesi

Daftar Sepeda Motor Curian Komplotan JM Cs dari 80 TKP di Manado, Cek Nomor Rangka, Bisa Diambil!
KOLASE TRIBUNMANADO/JUFRI MANTAK
Daftar Sepeda Motor Curian Komplotan JM Cs dari 80 TKP di Manado, Cek Nomor Rangka, Bisa Diambil! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Daftar Sepeda Motor Hasil Curian Komplotan JM Cs dari 80 TKP di Manado, Cek Nomor Rangka dan Mesinya.

Polresta Manado menangkap 5 tersangka pencurian sepeda motor dan dua penadahnya.

Kelima tersangka tersebut yakni JM alias Jerry (33), warga Kelurahan Ranotana Manado, AR alias Rian (18), RM alias Valdo (18), keduanya warga Desa Motoling Timur, Kecamatan Motoling, dan MR alias Lino (19) warga Desa Boyong Atas Kecamatan Tengah, serta RSP alias Evan (19) warga Desa Tokin Baru, Kecamatan Motoling Timur

Sedangkan dua penada yakni VT alias Mado (23) warga Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding, dan FL alias Lin (26) warga Desa Wulurmaatus, Kecamatan Modoinding.

Tim gabungan Polresta Manado yang terdiri dari Tim Macan Resmob dan Tim Paniki, juga berhasil mengumpulkan barang bukti sepeda motor hasil curian para tersangka.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, menghimbau untuk masyarakat Kota Manado yang merasa kehilangan sepeda motor di Kota Manado, silakan datang cek di Polresta Manado.

"Jangan lupa bawa surat-suratnya, dan tunjukan ke kami, dan kita cek bersama-sama," ungkap mantan Kapolres Minsel ini, Senin (1/4/2019).

"Memang banyak yang nomor rangka dan nomor mesinnya sudah digurinda oleh para tersangka agar menghilangkan jejak.

Namun, semoga ada pemilik yang mengenali sepeda motornya, silakan bawa surat-surat motor di Polresta Manado. Barang bukti lainnya kami titipkan di polsek-polsek dan di Sat Lantas Polresta Manado," tambah bawensel

"Saat beraksi, saya memanggil teman-teman saya untuk mencuri, dan mereka ikut dengan saya mencuri sepeda motor," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Reporter Online
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved