Berita Daerah

Adrian Paruntu Berterima Kasih Bisa Bertemu Presiden Joko Widodo

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (31/3/2019) lalu merupakan momen spesial bagi Caleg DPR RI Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Adrian Paruntu Berterima Kasih Bisa Bertemu Presiden Joko Widodo
tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu
AJP saat bertemu Jokowi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (31/3/2019) lalu merupakan momen spesial bagi Caleg DPR RI Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Cucu Rektor Universitas Sam Ratulangi 1995-2004 Alm Prof Jopie Paruntu itu mendapat kesempatan bertemu dengan RI 01 di Hotel SwissBell Hotel Maleosan Manado, Senin (1/4/2019) pagi. Dalam kesempatan itu AJP, sapaanya sempat mendapat masukan dari Jokowi.

"Saya merasa terhormat bisa berjabat tangan dengan Pak Presiden Joko Widodo. Walaupun saat itu memang agenda padat tapi presiden bisa meluangkan waktu untuk berbincang sejenak," kata AJP, Selasa (2/4/2019).

Putra Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu ini semakin optmistis bisa melangkah ke senayan. Ia berkata semoga mendapat mandat dari masyarakat nyiur melambai untuk menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024.

"Saya mohon dukungan dalam pemilu 2019 ini. Jangan lupah pilih Partai Golkar nomor 4 dan calegnya nomor 4," kunci dia. (tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved