Sejumlah Paspampres Persiapkan Lokasi Acara Peresmian

Jelang kedatangan RI 1, nampak sejumlah pria berbedan tegap menggunakan kaos berkerak warna maron celana hitam sibuk melakukan pengecekan lokasi acara

Sejumlah Paspampres Persiapkan Lokasi Acara Peresmian
tribun manado/christian wayongkere
Paspampres cek dan siapkan lokasi peresmian sejumlah proyek oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diNandara Sam Ratulangi Manado 

Sejumlah Paspampres Persiapkan Lokasi Acara Peresmian

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Pelaksanaan peresmian beroperasinya Kawasan ekonomi khusus (KEK) Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotai, KEK Bitung, Rumah susun (rusun) Mahasiswa IAIN Kota Manado dan Rusun Mahasiswa UKI Kota Tomohon oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, akan berlangsung di Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (1/4/2019).

Baca: Ini Agenda Presiden Jokowi di Manado Hari Ini, Resmikan KEK dan Asrama Mahasiswa

Baca: TERUPDATE! Hasil Terbaru Liga Inggris 2019, Liverpool dan Chelsea Menang, Si Setan Merah?

Paspampres cek dan siapkan lokasi peresmian sejumlah
Paspampres cek dan siapkan lokasi peresmian sejumlah proyek oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diNandara Sam Ratulangi Manado

Jelang kedatangan RI 1, nampak sejumlah pria berbedan tegap menggunakan kaos berkerak warna maron celana hitam sibuk melakukan pengecekan lokasi acara.

Diantara mereka nampak membawa selembar keras, buku kecil dan pulpen dan mencatat.

Mereka adalah Pasukan pengamanan presiden (paspampres, tengah bersiaga untuk melakukan tugas mereka sebelum dan saat acara berlangsung.

Terpantau paspampres yang jumlahnya enam orang belum termasuk yang menyebar di seputaran Bandara, melihat secara detail enam buah display berisi penjelasan dan keterangan sejumlah proyek yang akan di resmikan presiden.

Baca: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga Spanyol 2018-2019, Posisi Real Madrid dan Barcelona?

Baca: Jokowi Ajak Warga Sulut Jangan Golput, Usai Nyoblos Rayakan Kemenangan di Hari Raya Paskah

Sesekali mereka berkoordinasi dengan dua orang seorang wanita dan seorang pria yang memakai pakaian berkerah warna putih dan celana hitam, terkait pelaksanaan acara.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved